Friday, April 22, 2011

... online sex education "masturbation: healthy or harmful?" ... (philippines, life coach, counselor, psychotherapist, psychologist, psychiatrist)

.
Hadiri Webinar tentang Masturbasi
.JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah kamu punya segudang pertanyaan soal masturbasi, tetapi enggak tau mau tanya ke mana untuk cari jawaban?
.
Tidak ada orang yang merasa nyaman jika bicara tentang masturbasi. Bahkan, hanya mendengar kata itu saja dapat membuat kebanyakan orang menggeliat dalam ketidaknyamanan. Namun, apa ini benar-benar merupakan masalah besar?
.Masturbasi adalah sebuah perilaku yang sangat umum. Studi telah menunjukkan bahwa sekitar 95 persen laki-laki dan 89 persen wanita melakukan masturbasi secara teratur dan masturbasi itu adalah tindakan seksual pertama yang dilakukan oleh kebanyakan anak remaja.
.www.sexxie.tv mengundang kamu untuk mengikuti seminar online SEXXIE TALK dengan topik, "Masturbasi: Sehat atau Berbahaya? (Masturbation: Healthy or Harmful?)", Bersama Dr Randy Sebastian Misael Dellosa, seorang life coach, konselor, psikoterapis, psikolog klinik, dokter dan psikiater, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun melakukan konseling dan terapi untuk spektrum masalah yang luas.
.Siapkan perangkat komputermu, koneksi internet, dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Dellosa mengenai topik menarik ini. Kamu pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!
.Daftar sekarang melalui SMS. Ketik SW0810 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri SEXXIE TALK ini yang akan dikirimkan ke e-mail kamu. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan kamu akan dengan mudah memasuki ruang seminar online. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.sexxie.tv atau e-mail ke info@sexxie.tv.

No comments:

Post a Comment